05 October 2008

Buku AC Ruangan

Penulis : Juni Handoko
Ukuran : 15.5 x 23.5 cm.
Tebal : 96 (BW) + 8 (FC) hlm.
Cetakan : 4
Penerbit : Kawan Pustaka
ISBN : 979-757-214-9

Sinopsis :

Apapun mereknya, unit AC rumah berfungsi mengondisikan temperatur ruangan agar sesuai dengan keinginan penggunanya. Hawa sejuk yang diembuskan hanyalah sirkulasi udara ruangan. Selanjutnya, unit AC akan menangkap panas atau kalor udara ruangan dan membuangnya ke luar ruangan. Begitulah seterusnya, aliran bahan pendingin (refrigeran atau biasa disebut freon) di dalam sistem pendingin unit AC bekerja menyerap dan melepaskan panas udara di dalam ruangan. Lalu, apa yang akan terjadi ketika perabotan ini rusak? Tentu Anda akan ‘sedikit’ direpotkan untuk mencari teknisi AC yang tepercaya untuk memperbaikinya. Memperbaiki sendiri? Ini bisa saja dilakukan. Caranya tidak sulit kok. Buku ini mengulas berbagai jenis kerusakan AC dan solusi mengatasinya dengan langkah yang mudah. Selain itu, buku ini juga mengulas cara pemasangan (instalasi) unit AC dan servis ringan yang bisa Anda lakukan sendiri di saat senggang. Temukan semua pembahasannya di dalam buku ini.

5 comments:

juni handoko said...
This comment has been removed by the author.
Si Boss said...

Halo salam kenal.
Saya berminat, Mas.
Beberapa kali saya pesan via web di Kawan Pustaka dan FB Kawan Pustaka selalu tidak ditanggapi.
Saya mohon kali ini via Blog pengarangnya mudah2 an bisa ditanggapi.
Sebelumnya saya pesan buku yang ini:
http://www.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fkawanpustaka.com%2FPanduan-Menjadi-Teknisi-Merawat-dan-Memperbaiki-AC.html&h=e9592ea412f24b6e15b4321ccc557990
Via FB:
http://www.facebook.com/group.php?gid=256063665571&v=photos&ref=ts#!/kawan.pustaka?ref=mf
Mudah2 an saya bisa mendapatkan nya kedua buku ini segera dan saya akan transfer dana nya plus ongkir nya.
Terimakasih.

Anonymous said...

bukunya in bisa d beli d mn yh ?

Adimias said...

Saudara Juni..bagaimana saya ingin pesan buku merawat ac kereta. Saya dari Malaysia. Tolong terangkan saudara juni. Terima kasih.

Adimias said...

Saudara Juni bagaimana saya mau pesan buku merawat ac kereta. Saya tinggal di Malaysia. Terima kasih.